Zlatan Ibrahimovic Berbicara soal Kondisi Man United: Mereka Terlalu Banyak Bicara Masa Lalu

- 23 November 2021, 18:45 WIB
(ki-ka) Silvio Berlusconi, Zlatan Ibrahimovic, Luciano Moggi, dan Mino Raiola tampak menghabiskan waktu bersama dalam sebuah kesempatan.
(ki-ka) Silvio Berlusconi, Zlatan Ibrahimovic, Luciano Moggi, dan Mino Raiola tampak menghabiskan waktu bersama dalam sebuah kesempatan. /Twitter @Ibra_official

TOPSKORZlatan Ibrahimovic meminta Manchester United untuk berhenti hidup di masa lalu dan 'fokus pada masa kini' dalam sebuah penilaian pedas terhadap bekas timnya itu.

Pesepakbola asal Swedia yang dikenal blak-blakan itu jarang sekali menarik tiap omongannya, bahkan tidak menahan diri terhadap MU, setelah pemecatan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih.

Kekalahan memalukan 1-4 di Watford membuat Solskjaer dicopot dari posisinya oleh hierarki klub saat MU melorot ke urutan kedelapan Liga Premier, 12 poin di belakang Chelsea.

Untuk Ibrahimovic, Setan Merah 'terlalu banyak bicara' soal kejayaan masa lalu dan mereka tidak akan mengembalikan kesuksesan dengan memamerkan piala-piala dari masa lalu.

Dia melontarkan pendapatnya itu kepada Guardian: "Mereka terlalu banyak berbicara masa lalu. Ketika saya pergi ke sana, saya berkata: 'Saya di sini untuk fokus pada masa kini dan membuat cerita saya sendiri'."

"Tetapi ketika Anda terlalu banyak (bicara masa lalu), itu menjadi seperti lingkaran (setan)."

Baca Juga: Prediksi Villarreal vs Manchester United: Upaya Tim Setan Merah Akhiri Krisis

"Kita harus memikirkan masa kini atau Anda harus pergi ke rumah sakit untuk membersihkan isi kepala kalian."

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X