Michael Carrick Mungkin Akan Butuh Cristiano Ronaldo untuk 'Membakar' Ruang Ganti Man United

- 23 November 2021, 13:29 WIB
Para pemain Manchester United melakukan latihan terakhir sebelum keberangkatan tim ke Villareal.
Para pemain Manchester United melakukan latihan terakhir sebelum keberangkatan tim ke Villareal. /Twitter @ManuTd

TOPSKORMichael Carrick mungkin akan bersandar pada pengalaman Cristiano Ronaldo di ruang ganti Manchester United jika komentarnya sebelumnya tentang mantan rekan setimnya itu, bisa diterima.

Pelatih sementara MU, Carrick, bermain dengan Ronaldo selama tiga musim di Old Trafford sebelum bintang Portugal itu hijrah ke Real Madrid pada 2009, dengan MU memenangkan gelar Liga Premier di masing-masing dari ketiga musim tersebut.

Setelah bergabung dengan MU dari Tottenham Hotspur pada tahun 2006, Carrick kembali ke klubnya itu sebagai asisten pelatih, sementara Ronaldo yang telah berusia 36 tahun juga menempati poisisi yang sama setelah kembali pada di musim panas.

Dan, Minggu pagi Carrick ditunjuk mengambil alih posisi Ole Gunnar Solskjaer untuk jangka pendek setelah pemecatan pelatih asal Norwegia itu sebagai bos MU.

Kini, kembali ke tahun 2019, Carrick sempat membahas bagaimana Ronaldo 'lulus' melalui ruang ganti Setan Merah setelah kedatangannya sebagai remaja pada tahun 2003.

“Semua pemain hebat dari masa lalu tidak siap dengan cara apa pun,” kata Carrick pada Mail Online saat dia membahas tantangan yang dihadapi para pemain muda MU saat ini.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Seorang Pemimpin, Bisa Melucuti Ban Kapten Harry Maguire

"Kami memiliki tim termuda di liga yang membutuhkan sedikit bimbingan dan bantuan."

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X