Cristiano Ronaldo Seorang Pemimpin, Bisa Melucuti Ban Kapten Harry Maguire

- 23 November 2021, 13:07 WIB
Cristiano Ronaldo adalah predator kotak penalti.
Cristiano Ronaldo adalah predator kotak penalti. /Twitter @ManUtd


TOPSKOR - Selama jeda internasional pada September, Harry Maguire ditanya bagaimana rasanya menjadi kapten Cristiano Ronaldo.

Manchester United baru saja mengumumkan kembalinya Galactico. Maguire bagian dari mereka. Dia tersenyum malu-malu dan menghindari pertanyaan, seolah-olah berpikir dalam hati, 'Persetan dengan saya, bagaimana ini akan berhasil?'

Bahkan pemain internasional Inggris yang berpengalaman seperti Maguire dapat terpesona oleh kehadiran dewa sepakbola yang bonafid.

Dan sementara Ole Gunnar Solskjaer, ahli nostalgia, dengan gembira memuji kedatangan kedua Ronaldo yang tiba-tiba. Pelatiha asal Norwegia itu akan langsung menyadari fokus yang lebih tajam pada masa depannya sendiri.

Ronaldo melakukan ini. Bahkan di Manchester United, dia menaikkan termometer.

Dia tidak membuat atau menghancurkan Solskjaer. Tiga gol akhir yang penting dalam banyak pertandingan Liga Champions mungkin secara singkat memperpanjang masa jabatannya.

Namun pemai asal Portugal itu juga bermain di setiap penghinaan yang dilakukan United baru-baru ini oleh Leicester, Liverpool, Manchester City, dan Watford.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Memecah Keheningan tentang Pemecatan Solskjaer

Halaman:

Editor: Suryansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X