Cristiano Ronaldo Memecah Keheningan tentang Pemecatan Solskjaer

- 23 November 2021, 08:35 WIB
Cristiano Ronaldo doakan yang terbaik buat Solskjaer.
Cristiano Ronaldo doakan yang terbaik buat Solskjaer. /Twitter @ManUtd

TOPSKOR - Superstar Manchester United Cristiano Ronaldo berbicara secara terbuka untuk pertama kalinya setelah pemecatan manajer Ole Gunnar Solskjaer pada hari Minggu.

Ronaldo dan legenda klub Solskjaer memiliki hubungan yang panjang di Old Trafford. Keduanya bermain bersama untuk Manchester United antara 2003 dan 2007.

Solskjaer berada di empat tahun terakhirnya di klub pada saat itu. Cedera membatasi dia untuk tampil 32 kali bersama Ronaldo, yang kemudian mengukuhkan dirinya sebagai salah satu pemain terhebat dunia.

Pasangan ini bersatu kembali ketika Ronaldo membuat kejutan pulang ke Old Trafford pada akhir Agustus. Momen tak terlupakan yang langka dalam beberapa bulan terakhir dari tiga tahun Solskjaer di klub.

Ronaldo membuat mimpi awal untuk mantra keduanya bersama Setan Merah. Dia mencetak tiga gol dalam dua pertandingan Liga Premier pertamanya.

Pemenang Ballon d'Or lima kali hanya mencetak satu gol dalam tujuh penampilan liga terakhirnya, meskipun - bagian dari empat kekalahan fatal dalam lima pertandingan domestik yang menyebabkan kepergian Solskjaer.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Sebut Luis Enrique sebagai Pengganti Solskjaer

“Dia menjadi striker saya ketika saya pertama kali datang ke Old Trafford. Dia menjadi pelatih saya sejak saya kembali ke Man United,” kata Ronaldo tentang Solskjaer sehari setelah kepergiannya.

Halaman:

Editor: Suryansyah

Sumber: RT Sports


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X