Kesabaran Hirarki Manchester United Menipis, Ole Gunnar Solskjaer Segera Dipecat

- 26 Oktober 2021, 08:13 WIB
Ole Gunnar Solskjaer mengecewakan penggemar Manchester United.
Ole Gunnar Solskjaer mengecewakan penggemar Manchester United. /talksport

TOPSKOR - Media lokal melaporkan bahwa kesabaran Manchester United dengan bos Ole Gunnar Solskjaer menipis. Petinggi klub memberikan pertimbangan serius untuk segera mencopotnya dari jabatannya.

Pelatih asal Norwegia itu menghadapi krisis terbesar dalam karier manajerial singkatnya. Setan Merah dipermalukan di kandang sendiri oleh Liverpool 5-0, Minggu (24/10). Solksjaer makin di bawah tekanan. Teriakan OleOut menggema di Old Trafford.

Dalam 24 atau lebih jam yang telah berlalu sejak itu, spekulasi telah mencapai puncaknya. Manchester Evening News melaporkan pada Senin (25/10) sore bahwa kepemimpinan klub secara serius mempertimbangkan untuk memutuskan hubungan dengan Solskjaer sebelum pertandingan Sabtu (30/10) dengan Tottenham.

Publikasi juga melaporkan bahwa klub telah menolak berkomentar ketika ditekan tentang masalah ini.

Spekulasi yang meningkat mengenai masa depan Solksjaer muncul di tengah kemerosotan performa. MU kehilangan 5 dari 9 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Kekalahan dari Liverpool tampaknya membuat hirarki klub telah habis kesabarannya.

Orang dalam Fabrizio Romano menambahkan warna lebih lanjut ke kisah pada hari Senin dengan melaporkan bahwa direktur pelaksana klub Richard Arnold telah mengosongkan jadwalnya pembicaraan pertarungan dengan pemilik klub, keluarga Glazer, untuk membahas posisi Solksjaer.

Namun, dia menambahkan, hingga saat ini belum ada keputusan yang diambil.

Halaman:

Editor: Suryansyah

Sumber: RT Sports


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X