Tim-tim Liga Premier Patungan Sewa Jet Pribadi untuk Pulangkan Bintang Amerika Selatan ke Inggris

- 14 Oktober 2021, 20:39 WIB
Para pemain tim nasional Uruguay, termasuk Edinson Cavani (ketiga dari kanan), rehat sejenak dari latihan untuk berpose bersama jelang pertandingan melawan Brasil besok pagi.
Para pemain tim nasional Uruguay, termasuk Edinson Cavani (ketiga dari kanan), rehat sejenak dari latihan untuk berpose bersama jelang pertandingan melawan Brasil besok pagi. /Twitter @Uruguay

TOPSKOR - Tim-tim Liga Premier patungan untuk menyewa jet pribadi guna menerbangkan bintang Amerika Selatan mereka kembali pada waktunya untuk bermain akhir pekan ini.

The Daily Mail mengatakan Liverpool, Manchester City, dan Manchester United 'dipahami telah terlibat dalam upaya bersama menyewa sebuah pesawat' yang harganya setara 'enam digit'.

Pertandingan kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan antara Brasil dengan Uruguay akan dimulai pada pukul 1:30 pagi pada hari Jumat waktu Inggris.

Baca Juga: Lima Tim Liga Premier Relakan Pemain Amerika Selatan Absen Selepas Jeda Internasional

Sembilan pemain dari liga papan atas Inggris akan terlibat dalam pertandingan itu, dan mereka akan segera lepas landas ke London segera setelah pertandingan di Manaus itu berakhir.

Striker MU, Edinson Cavani dan gelandang Fred, penjaga gawang City Ederson dan penyerang Gabriel Jesus ditambah pasangan Liverpool Alisson dan Fabinho semuanya akan bergabung.

Laporan The Daily Mail mengklaim bahwa Raphinha dari Leeds United juga diharapkan untuk ikut terbang kembali ke Inggris.

Bintang Chelsea, Thiago Silva dan Douglas Luiz dari Aston Villa juga akan termasuk ke dalam rombongan tersebut.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: thesun.co.uk


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X