Phil Foden Setuju Perpanjang Kontrak di Manchester City hingga 2027

- 14 Oktober 2021, 10:36 WIB
Phil Foden (kaus biru) bereaksi usai menjebol gawang Liverpool yang dikawal Alisson Becker dalam pertandingan Liga Premier.
Phil Foden (kaus biru) bereaksi usai menjebol gawang Liverpool yang dikawal Alisson Becker dalam pertandingan Liga Premier. /Twitter @PhilFoden

TOPSKOR - Gelandang belia Phil Foden dikabarkan telah menyetujui persyaratan kontrak baru untuk durasi enam tahun ke depan di Manchester City.

SunSport melaporkan pada hari Rabu bahwa bintang Inggris itu berharap untuk menyelesaikan pembicaraan mengenai perpanjangan kontraknya sekembalinya dari tugas internasional.

Dan dipahami bahwa dokumen akan segera ditandatangani dan perjanjian, yang membuatnya tetap di Etihad hingga musim panas 2027, diumumkan dalam beberapa hari mendatang.

Foden, 21, memiliki tiga tahun tersisa pada kontraknya yang masih berlaku, yang ditekennya pada Desember 2018 dan bernilai awal £30.000 - sekitar Rp581 juta - per minggunya.

Yang jelas kontrak baru ini adalah insentif besar dan diyakini dia saat ini menggandakan jumlah itu setelah kemajuannya yang luar biasa sejak pertama tampil untuk The Citizens.

Sekarang manajemen klub Manchester itu telah menghadiahi Foden dengan kenaikan gaji yang akan menjadikannya salah satu pemain muda dengan bayaran terbaik di dunia sepakbola.

Baca Juga: Phil Foden adalah 'Tom Brady' Inggris, Roy Keane: Kemampuan Passing-nya Luar Biasa

Pelatih Pep Guardiola mengatakan pada tahun 2019 bahwa Foden adalah satu-satunya pemain di skuatnya yang benar-benar tidak dapat dijual, bahkan jika tawaran 500 juta euro masuk.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: thesun.co.uk


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X