Manchester City dan Agen Mino Raiola Bakal Bertemu untuk Bahas Transfer Erling Haaland

- 13 Oktober 2021, 22:56 WIB
Aksi Erling Haaland pada laga Besiktas vs Borussia Dortmund di Liga Champions, Rabu (15/9/2021).
Aksi Erling Haaland pada laga Besiktas vs Borussia Dortmund di Liga Champions, Rabu (15/9/2021). /(Twitter/Borussia Dortmund)/

TOPSKOR - Perlahan masa depan Erling Haaland mulai terlihat. Meski belum pasti namun Manchester City memiliki peluang untuk mendapatkan penyerang raksasa asal Norwegia tersebut.

Menurut sejumlah pers Inggris, Manchester City akan bertemu dengan Mino Raiola yang merupakan agen Erling Haaland.

Menurut The Times, pertemuan tersebut diagendakan akan terjadi pada Januari 2022 nanti. Pertemuan tersebut akan membicarakan terkait prospek rencana transfer sang pemain pada musim panas nanti.

Erling Haaland yang telah mencetak 68 gol dari 67 laga bersama Borussia Dortmund, memiliki klausul pelepasan sebesar 64 juta pounds.

Baca Juga: Ini 5 Alasan mengapa Manchester City Sulit Juara Liga Inggris Musim Ini

Meski kontrak Erling Haaland baru akan berakhir pada Juni 2024, namun klausul pelepasan tersebut sudah aktif pada Januari 2022 nanti.

Artinya, klub peminat sudah bisa melakukan negosiasi atau pendekatan kepada sang pemain karena klausul tersebut sudah aktif.

Peluang Erling Haaland ke Manchester City memang sangat terbuka. Selain The Citizens memang membutuhkan penyerang, klub ini juga memiliki keterkaitan ayah sang pemain, Alf-Inge-Haaland.

Halaman:

Editor: Irfan Sudrajat

Sumber: si.com


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X