Rumah Wayne Rooney Bakal Diganggu Peternakan Domba

- 13 Oktober 2021, 06:00 WIB
Pelatih Derby, Wayne Rooney mendampingi laga uji coba timnya menghadapi Manchester United di Stadion Pride Park, Minggu (18/7/2021).
Pelatih Derby, Wayne Rooney mendampingi laga uji coba timnya menghadapi Manchester United di Stadion Pride Park, Minggu (18/7/2021). /(Derby County/Twitter)

TOPSKOR - Wayne Rooney sedang tidak dalam periode terbaik sebagai pelatih. Legenda Manchester United itu harus menghadapi kenyataan, Derby County berada di posisi buncit klasemen Championship dengan hanya raihan dua poin dari maksimal 33 poin.

Namun itu bukan satu-satunya masalah yang bikin Wayne Rooney pusing. Di luar urusan sepak bola, pria berusia 35 tahun ini juga sedang menghadai calon masalah baru.

Kehidupan nyaman dan tenang Wayne Rooney bersama keluarganya di sebuah rumah mewah sedang terancam. 

Di tengah PR besar untuk mengangkat posisi Derby County di klasemen, pelaih berusia 35 tahun itu harus menerima kabar bahwa sebuah peternakan tengah mengurus izin pembuatan kandang domba di dekat rumah mewah seharga 20 juta pounds atau setara Rp386 miliar di Cheshire.

Menurut tabloid the Sun, si pemilik peternakan itu menginginkan fasilitas ini dapat menjadi rumah bagi ratusan dombanya selama bulan-bulan musim dingin.

Artinya, besar kemungkinan Wayne Rooney dan keluarganya akan sangat terganggu oleh kehadiran domba itu saat libur Natal akhir tahun ini.

Baca Juga: Putra Wayne Rooney, Kai, Cetak Empat Gol Man United U-12, tapi Kalah 4-5 dari Liverpool

Ini terjadi setelah mereka mendapat lampu hijau untuk mendirikan bangunan tambahan untuk 1.000 domba hasil modifikasi genetik pada Juli lalu setelah pertempuran selama satu tahun.

Halaman:

Editor: Bagaskara Setyana

Sumber: AS


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X