Banding Jaminan Ketiga Kembali Ditolak, Benjamin Mendy Tetap Dipenjara Hingga Trial Tahun Depan

- 12 Oktober 2021, 14:31 WIB
Hakim kembali menolak permintaan banding ketiga yang diajukan bek Manchester City, Benjamin Mendy, terkait kasus penyerangan seksual yang dihadapinya.
Hakim kembali menolak permintaan banding ketiga yang diajukan bek Manchester City, Benjamin Mendy, terkait kasus penyerangan seksual yang dihadapinya. /Twitter @SkySportsNews

TOPSKOR - Pemain Manchester City, Benjamin Mendy, dipastikan tetap ditahan di penjara menjelang persidangan kasus pemerkosaannya tahun depan terkait tuduhan melakukan serangan seksual terhadap tiga wanita.

Mendy, 27, yang telah ditahan selama sekitar tujuh minggu, kembali menerima penolakan atas aksi bandingnya untuk jaminan oleh hakim selama sidang 50 menit di Pengadilan Chester Crown.

Pemain internasional Prancis senilai 52 juta pound, yang tidak hadir dalam di pengadilan itu, selama ini telah menjalani penahanan di HMP Altcourse, Liverpool.

Itu adalah permohonan jaminan ketiga yang dibuat Mendy.

Awak media dikeluarkan dari ruang sidang di hadapan Hakim Patrick Thompson, tetapi hasil dari permohonan jaminan disahkan setelah sidang oleh pejabat pengadilan.

Dan, setelah itu pihak kuasa hukum Mendy belum mengajukan pembelaan atas empat tuduhan pemerkosaan dan satu serangan seksual.

Serangan yang dituduhkan itu, terhadap tiga wanita berbeda, termasuk satu korban berusia di bawah 18 tahun, tidak ada yang dapat diidentifikasi, dikatakan terjadi di alamat rumahnya di Withinlee Road di Prestbury, Cheshire.

Mendy didakwa pada tanggal 26 Agustus lalu dengan tiga tuduhan pemerkosaan terkait dengan dugaan insiden pada Oktober 2020 dan dengan serangan seksual terhadap seorang wanita pada awal Januari tahun ini.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: thesun.co.uk


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X