Claudio Ranieri Tidak Menampik Kemungkinan Watford Cari Pemain di Serie A

- 12 Oktober 2021, 09:45 WIB
Claudio Ranieri (jaket hitam) tidak buang-buang waktu untuk segera menggelar latihan pertama setelah diumumkan sebagai pelatih baru Watford.
Claudio Ranieri (jaket hitam) tidak buang-buang waktu untuk segera menggelar latihan pertama setelah diumumkan sebagai pelatih baru Watford. /Twitter @WatfordFC

TOPSKOR - Pelatih baru Watford, Claudio Ranieri tak akan mengesampingkan kemungkinan timnya mendatangkan merekrut pemain dari Serie A di bursa transfer Januari mendatang.

Allenatore veteran Italia itu telah kembali ke papan atas Inggris untuk tugas keempatnya, setelah sebelumnya sempat menangani Chelsea, Fulham, dan Leicester City.

Pria berusia 69 tahun tersebut mengatakan dia 'senang bisa kembali' di Liga Premier setelah bertahun-tahun bersama AS Roma dan Sampdoria di Italia.

“Segera setelah kekalahan terakhir Watford, (pemilik Giampaolo] Pozzo langsung menelepon saya untuk menanyakan ketersediaan waktu saya,” Ranieri mengungkapkannya kepada Radio Anch'io Sport. “Kami setuju dan saya sangat senang bisa kembali ke Premier League."

“Saya menyukai pekerjaan saya dan saya menjawab ketika ada proyek yang bagus. Pelatih hebat kembali ke Italia, sementara (Carlo) Ancelotti dan saya kembali ke luar negeri."

“Ini adalah bagian dari sepak bola global. Saya akan menemukan pelatih hebat, klub hebat, dan pemain hebat. Ini akan menjadi petualangan yang indah.”

Baca Juga: Claudio Ranieri Kembali ke Liga Inggris, Resmi sebagai Pelatih Watford

Mengingat pasar transfer yang akan datang, Ranieri menjelaskan The Hornets mungkin saja melihat sepak bola Italia untuk memperkuat skuatnya di Hertfordshire.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: football-italia.net


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X