Sebagai Langkah Awal Newcastle United, Rio Ferdinand Rekomendasikan 3 Pemain Ini

- 12 Oktober 2021, 06:48 WIB
Momen ketika Cristiano Ronaldo (kanan) dan para pemain Manchester United memaksa Jesse Lingard merayakan golnya ke gawang West Ham bersama fans tandang Setan Merah.
Momen ketika Cristiano Ronaldo (kanan) dan para pemain Manchester United memaksa Jesse Lingard merayakan golnya ke gawang West Ham bersama fans tandang Setan Merah. /Twitter @ODDSbible

TOPSKOR - Mantan bintang Manchester United, Rio Ferdinand, merekomendasikan setidaknya tiga pemain kepada Newcastle United.

Menurut Ferdinand, mendatangkan tiga pemain ini bisa menjadi langkah awal Newcastle United membangun skuad bertabur bintang di masa depan.

Dilansir dari Daily Mail, tiga pemain yang dimaksud adalah Raheem Sterling, Jesse Lingard dan Declan Rice.

"Jika itu saya, saya akan mencoba dan mendatangkan beberapa pemain gila, banyak yang menurut saya bisa didapat," kata Ferdinand di acara YouTube-nya, Vibe with Five.

"Saya akan melihat orang-orang seperti Raheem Sterling. Saya mungkin juga akan pergi dan bertanya kepada Declan Rice," katanya.

"Mereka berdua akan menjadi dua yang pertama dalam daftar saya, dan saya akan berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkannya. Dan kemudian saya akan mencoba untuk mendapatkan orang-orang seperti Jesse Lingard, yang ada di dalam dan di sekitar skuad Man United."

Newcastle United menjadi klub terkaya di dunia setelah Public Investment Fund (PIF) alias Dana Investasi Publik Arab Saudi memiliki 80 persen saham di Newcastle United.

Sejumlah pemain bintang pun dikait-kaitkan dengan klub wilayah timur Inggris itu, salah satunya tentu saja Kylian Mbappe.

Halaman:

Editor: Bagaskara Setyana

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X