Liverpool dan Atletico Kehilangan Pemain Kunci, Klub Premier League Perang dengan CONEMBOL dan FIFA

- 26 September 2021, 09:01 WIB
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tampak berbicara dengan gelandang Roberto Firmino yang bersama Fabinho baru bergabung dengan kamp pelatihan pramusim skuad The Reds di Austria.
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tampak berbicara dengan gelandang Roberto Firmino yang bersama Fabinho baru bergabung dengan kamp pelatihan pramusim skuad The Reds di Austria. /Twitter @LFC

TOPSKOR - Liverpool bisa tanpa bintang kunci Alisson dan Fabinho untuk perjalanan Liga Champions ke Atletico Madrid pada 19 Oktober.

Pasangan ini telah dipanggil untuk aksi internasional dengan Brasil bulan depan meskipun kontroversi besar selama kamp internasional mereka pada bulan September.

Namun, sesuai laporan dari Mundo Deportivo, kedua pemain sekarang bisa melewatkan pertandingan dengan Atletico jika aturan karantina diberlakukan pada mereka.

Klub-klub Liga Premier terlibat perang kata-kata dengan CONEMBOL dan FIFA setelah para pemain melewatkan aksi klub saat mereka kembali di awal bulan.

Liverpool diperkirakan akan mengajukan banding terhadap mengizinkan pemain untuk bergabung dengan skuad Tite kecuali pengecualian dikonfirmasi sebelum keberangkatan mereka dari Inggris.

Bentrokan itu melihat tim Diego Simeone menghadapi The Reds untuk pertama kalinya sejak kemenangan mereka pada Maret 2020 di Anfield menjelang keputusan Inggris untuk memasuki penguncian Covid-19.***

Editor: Suryansyah

Sumber: Football Espana


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X