Manchester United Masih Merayu Erling Haaland Meski Sudah Ada Ronaldo

- 20 September 2021, 15:59 WIB
Pelatih Ole Gunnar Solskjaer idolakan Erling Haaland.
Pelatih Ole Gunnar Solskjaer idolakan Erling Haaland. /twitter @ErlingHaaland

TOPSKOR - Cristiano Ronaldo telah membuat perbedaan di Old Trafford. Tapi, itu bukan halangan bagi Manchester United untuk mengejar Erling Haaland.

The Expresss mengatakan meskipun Ronaldo kembali, klub masih ingin mengontrak pemain berusia 21 tahun dari Borussia Dortmund musim panas mendatang.

Bos United Ole Gunnar Solskjaer dipahami sebagai penggemar berat striker Norwegia. Menurut the Sun 'Setan Merah' getol merayu remaja itu pada tahun 2020.

Termasuk waktu dengan Solskjaer dan mantan manajer United Sir Alex Ferguson melakukan tur ke tempat latihan, sebelum ia memilih untuk bergabung dengan Dortmund.

Pemain internasional Inggris berusia 18 tahun dan keluarganya terkesan dengan upaya Setan Merah. Ssebuah sumber mengatakan kepada The Sun "mungkin di masa depan itu akan menguntungkan mereka".

Chelsea dilaporkan telah memasuki perlombaan untuk menandatangani pemain sayap Kinsgley Coman dari Bayern Munich. Mantan direktur olahraga tim Bundesliga itu telah menyarankan pemain internasional Prancis itu akan diturunkan.

Mirror melaporkan Liverpool dan The Blues dalam "waspada merah" untuk mengontrak pemain berusia 24 tahun itu.

Surat kabar itu juga melaporkan, sambil mengutip Fichajes, Arsenal sedang bersiap mengajukan tawaran untuk pemain sayap Club Bruges yang berusia 22 tahun, Noa Lang.

Halaman:

Editor: Suryansyah

Sumber: The Expresss


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X