Tottenham Alami Jeda Internasional Terburuk, Tujuh Pemain Mungkin Absen Vs Crystal Palace

- 8 September 2021, 19:10 WIB
Striker Son Heung-min diragukan bisa bermain untuk Tottenham dalam laga Liga Premier pekan ini setelah mengalami cedera saat memperkuat Korea Selatan.
Striker Son Heung-min diragukan bisa bermain untuk Tottenham dalam laga Liga Premier pekan ini setelah mengalami cedera saat memperkuat Korea Selatan. /Twitter @thespursweb

TOPSKOR - Tottenham Hotspur bisa jadi telah mengalami pekan jeda internasional terburuk dengan tujuh pemain kemungkinan absen untuk pertandingan Liga Premier pekan ini.

Kombinasi masalah Covid dan cedera memberikan ancaman bagi skuat pelatih Nuno Espirto Santo yang akan menjalani pertandingan hari Sabtu melawan Crystal Palace.

Pelatih asal Portugal itu dipastikan tidak akan diperkuat Giovani Lo Celso, Cristian Romero, serta Davinson Sanchez setelah ketiga pemain itu terbang ke Amerika Selatan.

Lo Celso dan Romero berharap untuk bermain di kualifikasi Piala Dunia Argentina melawan Brasil, tapi laga dibatalkan setelah enam menit karena alasan aturan karantina Covid.

Kedua pemain Argentina tersebut pun dikeluarkan dari Brasil oleh otoritas kesehatan setelah gagal menyelesaikan masa wajib karantina selama 14 hari.

Sanchez, sementara itu, melakukan perjalanan ke Kolombia untuk bermain di kualifikasi Piala Dunia melawan Bolivia dan Paraguay, keduanya pertandingan tandang.

Baca Juga: Tottenham Akan Denda Bintang Amerika Latin Mereka, Terancam Lewatkan Sembilan Pertandingan

Kedua negara itu - bersama dengan Brasil - berada di daftar merah Inggris - yang berarti ketiga pemain saat ini harus isolasi selama 10 hari.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: thesun.co.uk


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X