Kapok Skandal Brasil vs Argentina, Liga Premier Pasti Tak Akan Lepas Pemain Bulan Depan

- 7 September 2021, 11:27 WIB
Aston Villa mungkin akan berpikir ulang untuk melepas dua pemain mereka: Emi Buendia (kiri) dan kiper Emi Martinez di masa depan menyusul insiden Brasil vs Argentina akhir pekan lalu.
Aston Villa mungkin akan berpikir ulang untuk melepas dua pemain mereka: Emi Buendia (kiri) dan kiper Emi Martinez di masa depan menyusul insiden Brasil vs Argentina akhir pekan lalu. /Twitter/Aston Villa @AVFCOfficia

TOPSKOR - Klub-klub Liga Premier telah memperingatkan bahwa para pemain tidak akan dilepas ke negara-negara daftar merah bulan depan.

Itu prediksi kepala eksekutif Aston Villa yang marah, Christian Purslow, menyusul kekacauan pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Argentina dan Brasil pada hari Minggu.

Empat pemain Argentina yang bermain di Inggris: Giovani Lo Celso dan Cristian Romero (Tottenham Hotspur) dan duo Aston Villa, Emiliano Martinez dan Emiliano Buendia - dituduh melanggar aturan karantina Covid di Brasil.

Kuartet tersebut juga dituduh telah memalsukan dokumen untuk memasuki negara Amerika Selatan itu secara ilegal, mengaku tidak berada di Inggris sebelum tiba di Brasil.

Para pemain itu akhirnya telah dibebaskan dari tugas internasional oleh Argentina di Buenos Aires pada hari Senin kemarin.

Sekarang Purslow menganggap insiden lucu ini akan memaksa klub-klub papan atas untuk mengambil antisipasi menghadapi dua jeda internasional lagi sebelum akhir tahun.

Purslow berkata: “Apa yang terjadi di Brasil pada hari Minggu adalah salah satu hal paling luar biasa yang pernah saya lihat menonton sepak bola sepanjang hidup saya."

Baca Juga: Video Cristiano Ronaldo yang Diunggah Manchester United Jadi Bulan-bulanan Warganet

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: football365.com, thesun.co.uk


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X