Tottenham Akan Denda Bintang Amerika Latin Mereka, Terancam Lewatkan Sembilan Pertandingan

- 6 September 2021, 22:14 WIB
Giovani Lo Celso (kanan) dan Cristian Romero kemungkinan akan dihukum sanksi finansial yang berat karena mengabaian instruksi Tottenham untuk tidak pulang ke Argentina jelang jeda internasional.
Giovani Lo Celso (kanan) dan Cristian Romero kemungkinan akan dihukum sanksi finansial yang berat karena mengabaian instruksi Tottenham untuk tidak pulang ke Argentina jelang jeda internasional. /Instagram @locelsogiovani

TOPSKOR - Tottenham Hotspur akan mendenda tiga bintang Amerika Selatan mereka yang tidak mematuhi perintah untuk tidak pulang ke negara mereka untuk tugas internasional.

Klub mengatakan kepada duo Argentina, Giovani Lo Celso dan Cristian Romero, serta bek Kolombia, Davinson Sanchez bahwa mereka tidak boleh bepergian keluar Inggris.

Tetapi ketiganya mengabaikan perintah tersebut sekaligus melanggar pedoman Liga Premier dengan pergi bermain di kualifikasi Piala Dunia bersama tim nasional mereka.

Dan salah satunya adalah melawan Brasil pada hari Minggu, yang dihentikan dengan cara luar biasa pada menit keenam karena Lo Celso dan Romero dituduh melanggar aturan karantina Covid dan memalsukan dokumen untuk memasuki Brasil secara ilegal.

Baik Lo Celso dan Romero starter di pertandingan itu, yang akhirnya dihentikan oleh pejabat kesehatan setempat yang menyerbu lapangan di Sao Paulo.

Baca Juga: Flick Beri Bocoran Tuchel Cara Jitu Mendapatkan Hasil Terbaik dari Kai Havertz

Lo Celso, Romero, dan Sanchez sekarang kemungkinan akan menghadapi hukuman finansial yang besar ketika mereka kembali ke Spurs dari perjalanan tidak sah mereka - yang akan membuat ketiganya harus menjalani karantina dan melewatkan hingga tiga laga setibanya mereka di Inggris.

Liga Premier memberi tahu ke-20 klub bahwa mereka tidak akan melepaskan pemain untuk pertandingan internasional yang dimainkan di negara-negara daftar merah pemerintah Inggris, di antaranya Brasil.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: thesun.co.uk


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X