Bintang Man United Edinson Cavani Kembali ke Manchester Bersama Keluarga Menjelang Musim Baru

- 13 Agustus 2021, 19:27 WIB
Bintang Man United, Edinson Cavani mengabarkan bahwa dia dan keluarga telah kembali ke Manchester untuk menyambut petualangan baru di musim yang baru.
Bintang Man United, Edinson Cavani mengabarkan bahwa dia dan keluarga telah kembali ke Manchester untuk menyambut petualangan baru di musim yang baru. /Twitter @ECavaniOfficial

TOPSKOR - Edinson Cavani akhirnya kembali ke Manchester setelah mendapat kesempatan untuk menikmati istirahat panjang sepanjang musim panas lalu di Uruguay.

Striker Manchester United, 34, itu membagikan informasi tersebut di Instagram-nya pada hari Kamis untuk para penggemarnya, memposting foto keluarganya yang menggemaskan.

Dia berpose bersama kekasihnya, Jocelyn Burgardt, putrinya India, dua tahun, dan putra yang baru lahir Silvestre - serta tiga anjing mereka - di taman.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pekan I Liga Inggris: Arsenal Ditantang Brentford, Big Match Tottenham vs ManCity

Lucunya anjing-anjing itu tidak mendapatkan memo itu karena mereka justru menghadap ke arah yang salah, melihat ke seberang halaman dan danau yang masih asli.

Tapi jelas keluarga senang bisa kembali - terutama putri pasangan itu.

Cavani menulis: "Kembali ke rumah, tahun ini kami akan berempat untuk petualangan baru."

"India hanya terus mengulang kata-kata Manchester, Manchester."

Sang striker menemani postingan ceritanya tersebut dengan background Let It Be klasik The Beatles - terlepas dari koneksi Liverpool di antara mereka.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: thesun.co.uk


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X