Brendan Rodgers Mengungkap Ikatan Spesial dengan Pemilik Leicester, Khun Top

- 18 Mei 2021, 11:32 WIB
Pelatih Brendan Rodgers mendampingi pemilik klub Khun Top tampak mengunjungi kompleks latihan Leicester City sehari sebelum final Piala FA.
Pelatih Brendan Rodgers mendampingi pemilik klub Khun Top tampak mengunjungi kompleks latihan Leicester City sehari sebelum final Piala FA. /Twitter @LCFC

TOPSKOR - Brendan Rodgers mengungkapkan dia dan pemilik Leicester City diikat oleh rasa kehilangan yang sama yang membuat perayaan final Piala FA mereka terasa makin dalam.

Rodgers dan Aiyawatt Srivaddhanaprabha, yang lebih dikenal dengan panggilan Khun Top, menghabiskan waktu bersama di lapangan Wembley dengan trofi di tangan setelah kemenangan 1-0 atas Chelsea pada hari Sabtu.

Kemenangan itu terjadi lima tahun setelah Leicester juara Liga Premier di bawah kepemilikan ayah Top, Vichai, yang tewas dalam kecelakaan helikopter di King Power pada Oktober 2018.

Baca Juga: Guardiola Mengisap Cerutu Kemenangan & Lagu Klasik Oasis

Rodgers berkata: "Ada perasaan spesial di antara kami. Saya datang ke sini dua setengah tahun yang lalu dan secara langsung saya memiliki rasa tanggung jawab, tetapi juga dukungan dari mereka sungguh luar biasa."

"Hanya mengetahuinya dari sudut pandang pribadi, kehilangan ayah saya, mengetahui apa yang dia (Top) telah lalui, saya pikir sejak pertama kami bertemu yang membuat kami sangat dekat."

"Sinergi itu benar-benar ada sejak saat itu. Kami berdua sangat berambisi untuk klub. Bukan hanya sebagai pemilik, tetapi Top benar-benar memiliki jiwa sepakbola, dia memahami ambisi dari apa yang bisa kami raih."

Momen ketika pemilik Leicester, Aiyawatt ‘Top’ Srivaddhanaprabha memeluk pelatih Brendan Rodgers ini membuat iri semua penggemar sepak bola di dunia, termasuk Rio Ferdinand, Dion Dublin, dan Joe Cole.
Momen ketika pemilik Leicester, Aiyawatt ‘Top’ Srivaddhanaprabha memeluk pelatih Brendan Rodgers ini membuat iri semua penggemar sepak bola di dunia, termasuk Rio Ferdinand, Dion Dublin, dan Joe Cole. talksport.com

“Dia juga memahami para rival, memberi saya setiap dukungan yang saya inginkan sebagai manajer klub sepak bola tanpa kesimpulan apa pun. Mendukung dalam setiap aspeknya."

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: Sport Mole


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X