Final Piala FA Disaksikan Sekitar 21.000 Pendukung, Kerumunan Terbesar Pertama selama Pandemi

- 16 Mei 2021, 17:20 WIB
Pertandingan final Piala FA 2021 antara Leicester dan Chelsea disaksikan secara langsung sekitar 21 ribu penonton di Stadion Wembley.
Pertandingan final Piala FA 2021 antara Leicester dan Chelsea disaksikan secara langsung sekitar 21 ribu penonton di Stadion Wembley. /twitter @btsportfootball

TOPSKOR - Pendukung Leicester City dan Chelsea sekali lagi menikmati momen besar saat Stadion Wembley membuka pintu mereka untuk pertandingan final Piala FA 2021.

Hari Sabtu, penggemar The Foxes pulang dengan hati bahagia setelah tendangan roket dari Youri Tielemans memastikan mereka mengangkat trofi untuk pertama kali dalam sejarah.

Sekitar 21.000 pendukung menghadiri pertandingan tersebut ketika skuad Brendan Rodgers berjuang keras meraih kemenangan 1-0 atas The Blues arahan Thomas Tuchel.

Baca Juga: Leicester Juara Piala FA 2021, Tapi Pelukan Khun Top yang Justru Bikin Iri Rio Ferdinand

Itu adalah kerumunan terbesar yang disambut dalam event langsung sejak pandemi virus corona menyebabkan lockdown dan sepak bola dimainkan secara tertutup di Inggris.

Mereka yang mendaki puluhan anak tangga Wembley Way diminta untuk mengikuti tes Covid di hari-hari sebelum pertandingan sebelum tes aliran lateral pagi ini.

Mereka juga harus berjuang melawan hujan yang mulai turun di barat laut London selama babak pertama.

Beberapa event uji coba telah diadakan di seluruh Inggris dalam beberapa pekan terakhir termasuk 8.000 penonton di final Piala Carabao dan para penggemar snooker yang memasuki Crucible untuk Kejuaraan Dunia.

Pendukung Leicester City di Stadion Wembley.
Pendukung Leicester City di Stadion Wembley. Twitter @btsportfootball

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: The Sun, Eurosport UK


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X