Final Piala FA: Lima Kunci Pertarungan Chelsea Vs Leicester di Wembley

- 15 Mei 2021, 15:40 WIB
Chelsea dan Leicester City akan saling berhadapan di final Piala FA di Wembley pada Sabtu malam ini.
Chelsea dan Leicester City akan saling berhadapan di final Piala FA di Wembley pada Sabtu malam ini. /Twitter @ChelseaFC

TOPSKOR - Chelsea dan Leicester City akan berhadapan di final Piala FA di Wembley.

Usai mengalahkan Manchester City dan Southampton di semifinal masing-masing, Thomas Tuchel dan Brendan Rodgers akan berjuang untuk trofi pertama di klub mereka saat ini.

Kedua tim masih mengejar tiket di empat besar Liga Premier dan kualifikasi Liga Champions, dan akan bertemu lagi di Stamford Bridge di kompetisi papan atas Selasa depan.

Baca Juga: Scott Carson Akhirnya Debut untuk ManCity di Liga Premier Setelah Sembilan Tahun 357 Hari

Pertarungan ini terjadi antara kedua tim menyusul kemenangan 2-0 The Foxes pada Januari, yang merupakan pertandingan liga terakhir Frank Lampard sebagai bos The Blues dan pertemuan terakhir tim.

Setiap tim diberkati dengan komposisi materi skuad berbakat, jadi kemungkinan besar akan ada banyak pertempuran kecil di Wembley pada hari Sabtu.

Dan, Mirror menganalisa lima duel kunci yang bisa menentukan final pada Sabtu malam ini.

N’Golo Kante vs Wilfred Ndidi
Sebagai dua dari gelandang bertahan terbaik Liga Premier, Kante dan Ndidi akan mengunci pertarungan di tengah lapangan pada hari Sabtu.

Kante, juara Piala Dunia Prancis, menemukan kembali ke performa terbaiknya, memberikan penampilan luar biasa dalam kemenangan leg kedua semifinal di Liga Champions melawan Real Madrid, yang mengirim mereka lolos ke final kedua kalinya.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X