Bos Tuchel Dapat Dana Segar Rp3 Triliun, Chelsea Siap-siap Belanja

- 14 Mei 2021, 09:31 WIB
Thomas Tuchel membawa perubahan di Chelsea.
Thomas Tuchel membawa perubahan di Chelsea. /AFP

TOPSKOR - Bos Chelsea Thomas Tuchel mendapatkan transfer dana segar sebesar 150 juta poundsterling atau sekitar Rp3 triliun. The Blues mengincar Erling Haaland dan Romelu Lukaku.

Dewan Blues senang dengan pekerjaan yang telah dilakukan pelatih asal Jerman itu sejak dia tiba pada Januari 2021. Tuchel menggantikan Frank Lampard yang dipecat juragan Roman Abramovich.

Tuchel, 47 tahun, telah membimbing Chelsea ke final Piala FA dan Liga Champions. Dia akan mendapatkan hadiah kontrak baru.

Baca Juga: Thomas Tuchel: Saya Salah Memilih Tim

Chelsea memiliki banyak uang untuk dibelanjakan musim panas ini karena melanjutkan upaya mereka untuk kembali ke puncak Premier League.

Pencetak gol yang terbukti dipandang sebagai prioritas besar. Olivier Giroud, 34, dan Tammy Abraham yang berusia 23 tahun kemungkinan akan surplus untuk persyaratan.

Stamford Bridge telah memantau situasi Erling Haaland di Borussia Dortmund. Pun mengawasi mantan striker mereka Romelu Lukaku di Inter Milan.

Sementara itu, Kai Havertz telah membuka tentang mimpi buruk Covid-nya.

Havertz akhirnya kembali ke performa terbaiknya setelah dites positif pada November dan menderita efek selama dua bulan.

Halaman:

Editor: Suryansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X