Valenti Guardiola: Anak Saya Tidak Akan Merebut Messi dari Barcelona

- 7 Mei 2021, 15:38 WIB
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola.
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola. /Twitter @brfootball

TOPSKOR - Ketika berbicara dengan Santiago Sotto dari Super Deportivo Radio, Valenti Guardiola, ayah dari pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengungkap satu hal menarik.

Menurut Guardiola senior, dia belum sepenuhnya mengesampingkan kemungkinan putranya tersebut akan kembali ke Catalonia dan melatih bekas klubnya, Barcelona.

Beberapa topik lainnya juga dibahas selama sesi wawancara itu, termasuk prospek Guardiola menjadi pelatih tim nasional (timnas) Spanyol di masa depan.

Baca Juga: Mason Greenwood, Pemain Man Utd Termuda Ketiga yang Mencapai 100 Pertandingan

Prospek itu tampaknya tidak terlalu diminati oleh ayah sang manajer. Namun Valenti justru mengungkapkan bom tentang rencana Pep dalam waktu yang tidak terlalu lama.

“Saya tidak ingin Pep mengarahkan Tim Nasional Spanyol!

"Saya bukan siapa-siapa untuk mengatakan apa yang harus dilakukan, karena dia akan genap 50 tahun dan dia tahu apa yang baik untuknya dan apa yang tak boleh dia lakukan."

"Sekarang, kembali ke Barcelona sebagai pelatih atau sebagai orang yang akan memberi nasihat adalah sesuatu yang tidak saya singkirkan," kata Valenti, mengakui.

Valenti Guardiola (kiri), ayah dari pelatih Pep Guardiola, menghadiri sebuah event formal pada tahun 2019.
Valenti Guardiola (kiri), ayah dari pelatih Pep Guardiola, menghadiri sebuah event formal pada tahun 2019. Twitter @FCBarcelonaFl

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: Sportwitness, Barca Universal


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X