Liga Premier Pastikan Dua Pertandingan Terakhir 2020-2021 Hanya Akan Dihadiri Fans Tuan Rumah

- 5 Mei 2021, 23:05 WIB
Liga Premier akhirnya memutuskan tidak akan memberi izin kepada pendukung tandang untuk menonton dua laga terakhir 2020/21.
Liga Premier akhirnya memutuskan tidak akan memberi izin kepada pendukung tandang untuk menonton dua laga terakhir 2020/21. /premierleague.com

TOPSKOR - Fans tandang tidak akan bisa menghadiri dua putaran terakhir pertandingan Premier League setelah invasi lapangan Old Trafford memaksa otoritas liga berubah pikiran.

Klub-klub Liga Premier sangat berharap sejumlah 500 pendukung tamu diizinkan masuk ke lapangan pada pekan terakhir musim ini, alih-alih jumlah maksimal 10.000 penonton.

Tetapi pimpinan Liga khawatir bahwa Pemerintah, dan petugas keamanan lokal, mungkin memblokir proposal tersebut setelah insiden kekerasan yang membuat pertandingan Manchester United dengan Liverpool ditunda pada hari Minggu.

Baca Juga: Per 1 Juli, Chelsea Akan Izinkan Perwakilan Suporter Menghadiri Rapat Dewan Klub

Dan sekarang Liga Premier telah mengonfirmasi bahwa, sementara penggemar akan diizinkan menonton pertandingan antara 18 Mei dan 23 Mei - satu di masing-masing dari 20 stadion papan atas - kursi hanya akan dijual secara ketat kepada penggemar tuan rumah.

Dalam sebuah pernyataan, Liga mengutip "berbagai tantangan operasional di seluruh Liga dan kebutuhan untuk memberikan pendekatan yang konsisten".

Tapi SunSport mengungkapkan awal pekan ini bahwa tokoh-tokoh Premier League senior memperingatkan dampak potensial dari protes Old Trafford.

Ada kekhawatiran yang tulus bahwa Pemerintah, yang memiliki keputusan akhir pada semua penonton pasca-Covid, akan keberatan untuk memblokir kembalinya penggemar tandang lebih awal karena takut akan potensi gangguan.

Baca Juga: Delapan Anggota Skuat ManUtd 2017-2018 Bersiap untuk Reuni di Serie A Musim Depan

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X