Eric Dier Beri Penjelasan Apa yang Tidak Diketahui Orang Tentang Dele Alli

- 4 Mei 2021, 10:54 WIB
Gelandang Tottenham, Dele Alli membuat terkejut semua orang ketika muncul dengan tampilan rambut gaya baru yang sangat berbeda dibanding sebelumnya.
Gelandang Tottenham, Dele Alli membuat terkejut semua orang ketika muncul dengan tampilan rambut gaya baru yang sangat berbeda dibanding sebelumnya. /Twitter @scotsunsport

TOPSKOR - Eric Dier yakin kebanyakan orang tak menyadari betapa keras Dele Alli melatih sepak bolanya setelah kembali ke skuad Tottenham Hotspur sepanjang satu pekan terakhir.

Bek tengah Tottenham itu berbicara tentang rekan setimnya, Alli, setelah awal yang langka dalam kemenangan Liga Premier pada hari Minggu melawan Sheffield United.

Dan, pertandingan yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium tersebut adalah starter ketiga Alli di Liga Premier musim ini.

Baca Juga: Kapten Harry Maguire dan Sejumlah Pemain Senior MU 'Geram' Tidak Diizinkan Berbicara dengan Fans

Dia mendapat waktu bermain 78 menit dan pelatih sementara Ryan Mason mengatakan Alli berhak atas kesempatan itu karena sangat menonjol dalam latihan minggu sebelumnya.

"Saya pikir dia bermain sangat bagus," kata Dier. "Saya dapat memberitahu Anda bahwa dia telah bekerja sangat keras dan berlatih dengan sangat keras, dan saat melawan United dia membuktikannya di lapangan."

"Semua orang tahu kualitasnya, tapi saya pikir dia juga memiliki banyak kualitas yang tidak diperhatikan. Jumlah bola kedua yang dia menangkan, untuk tim dan tekanan."

"Dia selalu terikat pada permainan, seperti dia terikat pada bola. Di setiap momen dan itu merupakan kualitas yang bagus untuk dimiliki seorang pesepak bola profesional."

Dele Alli dengan gaya rambut barunya.
Dele Alli dengan gaya rambut barunya. Twitter

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: Football London


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X