Kapten Harry Maguire dan Sejumlah Pemain Senior MU 'Geram' Tidak Diizinkan Berbicara dengan Fans

- 3 Mei 2021, 22:03 WIB
Upaya kapten Harry Maguire untuk meredam kemarahan penggemar MU di depan Hotel Lowry tidak mendapat persetujuan dari klub.
Upaya kapten Harry Maguire untuk meredam kemarahan penggemar MU di depan Hotel Lowry tidak mendapat persetujuan dari klub. /Twitter @guardian_sport

TOPSKORHarry Maguire, Bruno Fernandes, Nemanja Matic, dan Scott McTominay dilaporkan 'gusar' setelah Manchester United menolak untuk mengizinkan mereka terlibat dengan pengunjuk rasa di luar The Lowry Hotel.

Para pemain MU di hotel tim memohon kepada pejabat klub untuk mengizinkan mereka keluar untuk berbicara dengan para penggemar yang memprotes pada hari Minggu.

Pendukung Setan Merah berkumpul dalam jumlah besar untuk demonstrasi melawan keluarga Glazer saat mereka melakukan protes di luar The Lowry Hotel sementara sebagian lainnya menyerbu lapangan di Old Trafford.

Baca Juga: Empat Tuntutan Kelompok Suporter MU kepada Joel Glazer

Diyakini bahwa kapten Maguire, Fernandes, Matic dan McTominay ingin berkomunikasi dengan para pengunjuk rasa yang marah dan mencoba meyakinkan staf untuk mengizinkan hal itu terjadi sebelum kick-off yang dijadwalkan.

Namun, klub secara tegas mengatakan tidak dan empat anggota skuad senior dibiarkan itu 'sangat marah', menurut James Cooper.

Pemain-pemain MU tampak menyaksikan aksi protes para penggemar klub dari dalam Hotel Lowry.
Pemain-pemain MU tampak menyaksikan aksi protes para penggemar klub dari dalam Hotel Lowry. Twitter @ManUnitedZone_

Meskipun polisi membubarkan kerumunan dari The Lowry Hotel dan Old Trafford, pertandingan Liga Premier melawan Liverpool diputuskan ditunda.

Pertandingan yang sangat dinanti-nantikan, yang seharusnya dimulai pada pukul 16:30 (waktu Inggris), dibatalkan tepat setelah pukul 17:35, hari Minggu sore.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: Sportbible


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X