Empat Tuntutan Kelompok Suporter MU kepada Joel Glazer

- 3 Mei 2021, 21:28 WIB
Suporter Manchester United protes kerhadap terhadap Glazer
Suporter Manchester United protes kerhadap terhadap Glazer /AFP

TOPSKORManchester United Supporters 'Trust (M.U.S.T) telah menulis surat terbuka kepada Joel Glazer menuntut tanggapan terhadap empat proposal sebelum akhir minggu ini.

Penggemar MU menginginkan jawaban dari pemilik klub asal Amerika mengenai masa depan klub setelah protes yang mencengangkan di Old Trafford pada hari Minggu yang memaksa pertandingan dengan Liverpool dibatalkan.

M.U.S.T telah memerintahkan Glazer untuk berhenti mengabaikan mereka dan membuat tanggapan publik secara tertulis pada hari Jumat.

Baca Juga: Aksi Protes Fans MU: Dimobilisasi Melalui Media Sosial, Terobos Gerbang Masuk untuk Fans Tandang

Daftar tuntutan itu di antaranya Glazers mempromosikan tinjauan independen penggemar terhadap sepak bola oleh Pemerintah dan menunjuk direktur independen ke dewan klub.

Glazer juga diminta bekerja dengan M.U.S.T untuk memperkenalkan skema saham bagi para penggemar dan berkomitmen untuk konsultasi penuh dengan pemegang tiket musiman mengenai perubahan di masa mendatang.

Pernyataan M.U.S.T mengatakan: "Setelah kejadian kemarin kami percaya perhatian Anda sekarang sepenuhnya terfokus pada pertanyaan tentang apa yang akan terjadi selanjutnya di Manchester United."

"Hal pertama, mari kita perjelas bahwa tidak ada yang menginginkan apa yang terjadi di Old Trafford kemarin menjadi event reguler. Kami adalah penggemar sepak bola, kami ingin mendukung tim kami."

Baca Juga: Manchester United Bisa Mendapat Hukuman Pengurangan Poin

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: Daily Star


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X