Pep Guardiola Beri Peringatan Skuad ManCity: Tidak Suka Dirotasi, Silakan Pergi!

- 3 Mei 2021, 15:48 WIB
Demi mewujudkan ambisi meraih treble musim ini, para pemain Manchester City harus siap menerima aturan rotasi yang diterapkan pelatih Pep Guardiola.
Demi mewujudkan ambisi meraih treble musim ini, para pemain Manchester City harus siap menerima aturan rotasi yang diterapkan pelatih Pep Guardiola. /Manchester Evening News

TOPSKOR - Pep Guardiola memberi peringatan pada para pemainnya bahwa siapa saja yang tidak senang dengan kebijakan rotasinya bisa meninggalkan Manchester City.

Pernyataan itu diucapkan pelatih City itu saat menjelaskan bagaimana dia berurusan dengan membuat semua orang senang dalam daftar starting line up di pertandingan besar.

City membuat delapan perubahan dari tim yang mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions saat mereka mengalahkan Crystal Palace di Liga Premier pada hari Sabtu.

Baca Juga: Manchester United Bisa Mendapat Hukuman Pengurangan Poin

Keputusan itu memungkinkan Guardiola untuk mengistirahatkan sejumlah pemain seperti Kevin De Bruyne, Ruben Dias, Ilkay Gundogan dan Riyad Mahrez.

Sebagai gantinya, ada penampilan impresif dari Aymeric Laporte, Raheem Sterling dan Gabriel Jesus - semua pemain yang ingin menjadi starter di Paris.

Demikian pula, beberapa pemain lapis kedua seperti Benjamin Mendy, Nathan Ake dan Ferran Torres juga membuat kesan yang baik di Selhurst Park.

Sang pelatih pun mengakui berada dalam situasi yang sulit untuk membuat skuad senang, menantang pemain yang tidak bahagia untuk membuat mereka didengar di lapangan.

Guardiola berkata: "Ada saat-saat kami tidak bagus dan lawan lebih baik, tapi setelah lima tahun bersama kami masih punya keinginan."

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: Manchester Evening News


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X