Manchester United Bisa Mendapat Hukuman Pengurangan Poin

- 3 Mei 2021, 13:38 WIB
Manchester United bisa mendapat hukuman menyusul aksi protes para penggemarnya.
Manchester United bisa mendapat hukuman menyusul aksi protes para penggemarnya. /manchesterevening

TOPSKORManchester United bisa mendapat ancaman pengurangan poin karena peraturan Liga Premier dan FA saling bertentangan satu sama lain tentang penundaan pertandingan.

Setan Merah seyogyanya harus menghadapi Liverpool pada pertandingan hari Minggu, pukul 16.30 tetapi ditunda setelah peristiwa yang mengejutkan di Old Trafford.

Lebih dari 200 penggemar menyerbu ke dalam Old Trafford, ketika lebih banyak pendukung berdemonstrasi di luar, dengan kekerasan meletus di beberapa bagian.

Baca Juga: Jadwal Tengah Pekan Menghadirkan Konflik Penjadwalan Ulang MU Vs Liverpool

Sebagian besar melakukan protes secara damai, tapi terjadi insiden di mana polisi diserang oleh massa, terutama di dekat hotel Lowry tempat tim menginap.

Dengan tidak adanya jaminan keamanan terkait perjalanan bus tim ke dalam stadion, untuk skuad MU atau Liverpool, keputusan pun dibuat untuk membatalkan pertandingan.

"Menyusul diskusi antara Polisi, Liga Premier, Dewan Trafford dan klub, pertandingan kami lawan Liverpool ditunda karena pertimbangan keselamatan dan keamanan seputar protes hari ini," kata pernyataan dari MU.

Itu berarti dua raksasa Liga Premier harus berhadapan pada tanggal lain dalam waktu dekat.

Tapi bisakah klub menghadapi sanksi setelah pertandingan itu terpaksa dihentikan?

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X