Cetak Hattrick Vs Sheffield Utd, Gareth Bale: Saya Paling Bahagia Ketika Saya Bermain

- 3 Mei 2021, 11:02 WIB
Penyerang Tottenham, Gareth Bale, memeragakan tiga jari tangannya saat merayakan hattrick yang dicetaknya ke gawang Sheffield United.
Penyerang Tottenham, Gareth Bale, memeragakan tiga jari tangannya saat merayakan hattrick yang dicetaknya ke gawang Sheffield United. /premierleague.com

TOPSKOR - Gareth Bale menyuarakan persetujuannya atas gaya sepak bola caretaker Ryan Mason dengan mencetak hattrick saat Tottenham Hotspur meraih kemenangan 4-0 atas Sheffield United di Tottenham Hotspur Stadium, London

Spurs bertahan dalam perburuan kualifikasi Liga Champions, menantang peringkat keempat Chelsea dengan lima poin di antara mereka dengan empat pertandingan tersisa.

 

Sebelumnya, di tangan Jose Mourinho, Bale tidak dimainkan untuk menambah jumlah golnya di Liga Premier menjadi delapan gol dalam delapan pertandingan terakhir.

Baca Juga: Jadwal Ulang MU vs Liverpool Belum Ditentukan, Fan Masih Mengamuk

Pemain asal Wales itu secara mengkhawatirkan kurang dimanfaatkan oleh Mourinho, bahkan ketika ia telah mendapatkan kembali kondisi puncaknya.

Padahal, dengan kebebasan memiliki striker: bersama Harry Kane, Son Heung-Min, dan Dele Alli, Spurs selalu menjadi ancaman konstan. Tapi, hasil buruk membayangi era Mourinho.

Setelah mencetak hattrick pertamanya untuk Tottenham sejak 2012, Bale mengatakan pada Sky Sports: "Selalu menyenangkan mendapatkan hattrick dan satu pertandingan lagi."

"Saya ingat hattrick terakhir saya, tandang ke Aston Villa saya pikir. Itu sudah lama sekali. Yang lebih penting adalah tiga poin untuk tim, dan kami melanjutkan yang berikutnya." 

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: Sky Sports


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X