Crystal Palace 0 Man City 2: Aguero Cetak Gol Pertama Vs Palace, The Citizens Bisa Juara Jika MU Kalah

- 1 Mei 2021, 21:10 WIB
Striker Sergio Aguero menyumbang satu gol dalam laga kemenangan Manchester City atas Crystal Palace pada Sabtu sore.
Striker Sergio Aguero menyumbang satu gol dalam laga kemenangan Manchester City atas Crystal Palace pada Sabtu sore. /premierleague.com

TOPSKOR - Pekan depan Manchester City mungkin dinobatkan sebagai juara Liga Premier 2020/21. Bahkan, yang paling ekstrem, bisa jadi mungkin akhir pekan ini.

Satu kemenangan lagi, skuad Pep Guardiola akan mengantongi mahkota kelima mereka dalam dekade terakhir.

Karena pada Sabtu sore, gol Sergio Aguero dan Ferran Torres memastikan City menang 2-0 saat menghadapi tuan rumah Crystal Palace di Selhurst Park, London Selatan.

Baca Juga: Jordan Henderson Tampaknya Akan Melewatkan Piala Eropa

Sekarang, The Citizens tak terkejar di puncak klasemen dengan raihan 80 poin dari 34 laga, selisih 13 poin dari Manchester United di urutan kedua dengan 33 pertandingan.

Namun, yang paling menarik dicermati dalam kemenangan City di London Selatan kali ini jelas berkaitan dengan penampilan striker Sergio Aguero.

Penyerang asal Argentina itu berada di bulan terakhir kariernya bersama City yang mungkin tidak akan pernah tertandingi dalam hal eksploitasi mencetak gol.

Hebatnya, tidak ada satu pun dari 257 gol sebelumnya yang pernah tercipta melawan Palace sampai pertandingan pada Sabtu sore tadi. Golnya menit ke-58 akhirnya memecah kebuntuan.

Selang satu menit kemudian dia sudah berada di jantung pertahanan Palace lagi, membuat keributan, dan menyebabkan malapetaka, memberi Ferran Torres kesempatan untuk mencambuk gol ke dalam gawang dengan cepat.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X