Ryan Mason: Saya Ingin Skuad Tottenham Membuat Bangga Para Penggemar Mereka

- 21 April 2021, 14:20 WIB
Ryan Mason (kiri) langsung memimpin latihan skuad Tottenham sehari setelah ditunjuk sebagai pelatih interim yang menggantikan Jose Mourinho yang dipecat.
Ryan Mason (kiri) langsung memimpin latihan skuad Tottenham sehari setelah ditunjuk sebagai pelatih interim yang menggantikan Jose Mourinho yang dipecat. /Twitter @SpursOfficial

TOPSKOR - Bos sementara Tottenham Hotspur, Ryan Mason, ingin menghubungkan kembali penggemar yang kecewa dengan mereka menyusul pemecatan Jose Mourinho.

Mourinho dipecat pada hari Senin setelah penampilan mengecewakan telah menghilangkan harapan Spurs untuk mencapai empat besar.

Dan Mason, 29, yang pensiun tiga tahun lalu setelah menderita cedera kepala serius, telah diberikan tanggung jawab sebagai pelatih interim sampai akhir musim.

Baca Juga: Pesepakbola Liga Inggris Akan Mati Jika Klub Tidak Melindungi dari Gengster

Selama empat bulan kepelatihan Mourinho sejak memuncaki klasemen Liga Premier pada Desember lalu, para penggemar tidak senang dengan gaya bermain pragmatis Spurs.

Mereka frustrasi melihat tim kebanggaannya tidak lagi memainkan sepak bola menyerang.

Mason tahu semua tentang rasanya bermain untuk Spurs, setelah bergabung dengan klub di usia delapan tahun, ingin melibatkan kembali para fans menjelang kemungkinan mereka kembali ke stadion akhir musim ini.

"Saya pikir tugas saya adalah mempersiapkan tim untuk memenangkan pertandingan sepak bola," katanya.

"Saya tahu bagaimana rasanya memiliki penggemar dengan Anda. Saya telah merasakannya sebagai pemain - energi itu luar biasa, sangat kuat."

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X