Norwich City Raih Status Promosi ke Liga Premier Tanpa Menendang Bola

- 17 April 2021, 23:08 WIB
Ilustrasi foto kegembiraan pendukung Norwich City di media sosial ini menandai keberhasilan The Canaries kembali promosi ke Liga Premier setelah semusim bermain di Sky Bet Championship.
Ilustrasi foto kegembiraan pendukung Norwich City di media sosial ini menandai keberhasilan The Canaries kembali promosi ke Liga Premier setelah semusim bermain di Sky Bet Championship. /Twitter @NorwichCityFC

TOPSKORNorwich City dipastikan promosi ke Liga Premier tanpa menendang bola menyusul hasil imbang yang diraih Swansea City dan Brentford pada laga hari Sabtu malam.

Skuad pelatih Daniel Farke telah mendominasi Championship dengan 27 kemenangan dari 41 pertandingan sejauh ini, segera kembali ke papan atas setelah degradasi musim lalu.

Promosi The Canaries dijamin setelah tim urutan ketiga Swansea hanya mampu bermain seri 2-2 menghadapi tim papan bawah Wycombe, sementara tim urutan keempat Brentford bermain tanpa gol dengan Millwall.

Baca Juga: Mikel Arteta Telah Menemukan Duet Bek Tengah Impian Arsenal

Norwich unggul 14 poin dari Swansea, yang memiliki empat pertandingan tersisa, dan 16 poin di atas Brentford, yang memiliki lima pertandingan tersisa.

Mereka juga unggul delapan poin dari tim urutan kedua Watford, yang kalah 0-1 dari rival satu kotanya, Luton, pada Sabtu.

Dengan jaminan promosi ini Norwich yang memenangkan 11 dari 13 pertandingan terakhirnya, bisa bersantai memasuki pertandingan melawan Bournemouth di Carrow Road pada Sabtu.

Mereka bisa merebut gelar Championship dengan lima poin dari lima pertandingan tersisa.

Farke dan para pemainnya bisa merayakan beberapa jam sebelum pertandingan mereka sendiri karena hasil selip dari Swansea dan Brentford tersebut.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: Daily Monitor, Eastern Daily Press


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X