Semifinal Piala FA: Tammy Abraham Dikeluarkan dari Skuad Chelsea, Padahal Kondisinya Fit

- 17 April 2021, 18:43 WIB
Karena cedera, striker Tammy Abraham (kedua dari kanan) baru starter tiga kali untuk Chelsea. Termasuk laga melawan Burnley ini.
Karena cedera, striker Tammy Abraham (kedua dari kanan) baru starter tiga kali untuk Chelsea. Termasuk laga melawan Burnley ini. /Twitter @tammyabraham

TOPSKORTammy Abraham dikeluarkan dari skuad Chelsea untuk pertandingan melawan Manchester City di semifinal Piala FA di Wembley, kata sumber klub kepada The Athletic.

Pelatih Thomas Tuchel tidak lagi menurunkan Abraham sejak melepasnya di babak pertama saat bermain 1-1 dengan Southampton pada bulan Februari.

Sang pelatih yang berkebangsaan Jerman lebih memberikan kepercayaan pada Timo Werner, Olivier Giroud, dan baru-baru ini, Kai Havertz, untuk barisan serangan The Blues.

Baca Juga: Kisah di Balik Stoking Olahraga di Lengan Tangan Paul Pogba

Kurangnya aksi Abraham di bawah Tuchel telah membuatnya tersingkir dari persaingan tim nasional Inggris menjelang kejuaraan Piala Eropa musim panas ini dan membuat masa depannya di Chelsea dalam keraguan serius.

Kenapa?

Yang menarik absennya Abraham itu tidak terkait kasus cedera, sang sumber mengonfirmasi kepada The Athletic bahwa dia sepenuhnya fit dan berlatih di Cobham minggu ini.

Ini hanyalah keputusan Tuchel untuk berulang kali meninggalkan striker muda itu, dan yang telah diakui langsung oleh sang pelatih dalam konferensi pers minggu lalu.

"Tammy mengalami masa-masa sulit," kata Tuchel. “Dia dua kali diganti karena alasan taktis di babak pertama. Dia tidak bisa mendapatkan pengaruh yang dia minta dari dirinya sendiri dan kami berharap darinya."

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: The Athletic


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X