Kisah di Balik Stoking Olahraga di Lengan Tangan Paul Pogba

- 17 April 2021, 18:06 WIB
Pemain tengah Manchester United, Paul Pogba, tampak mengenakan stoking olahraga pada lengan tangan kirinya.
Pemain tengah Manchester United, Paul Pogba, tampak mengenakan stoking olahraga pada lengan tangan kirinya. /Twitter @paulpogba

TOPSKOR - Paul Pogba akhirnya merasa perlu menjelaskan mengapa dia menggunakan stoking lengan untuk olahraga dalam beberapa bulan terakhir.

Gelandang Manchester United itu selama ini tidak asing dengan gaya rambut mencolok dan menyukai aksesori flamboyan di luar lapangan.

Akhir-akhir lengan tangan kirinya selalu terbungkus stoking warna hitam, dan sang bintang Setan Merah itu mengungkapkan bahwa fashion bukan inspirasi untuk gaya barunya itu.

Baca Juga: Inggris dan Spurs Gelisah! Kane Cedera Seminggu Sebelum Final Piala Liga dan Dua Bulan Sebelum Euro

Ternyata itu ada kaitan dengan masalah pada sikunya yang mendorong Pogba untuk mencari sesuatu yang lebih aman daripada tali strap, dan dia pun memilih stoking kompresi itu.

"Itu dimulai dengan muncul rasa sakit. Saya mengalami rasa sakit di siku lengan kiri," kata Pogba mengungkapkannya kepada ManUtd.com

Sesungguhnya, menurut pesepak bola asal Prancis itu, rasa sakit itu pertama kali dirasakan di siku lengan kanannya, maka itu dia memakai stoking kompresi di lengan kanan.

"Lalu sakit yang sama muncul di tangan kiri saya, dan saya mulai memakai stoking itu untuk membuatnya hangat, alih-alih strap pengikat. Itu membungkus ketat di siku saya." 

"Saya awalnya hanya main-main dengan lengan kompresi ini dan sekarang untuk amannya."

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: Pundit Arena, manutd.com


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X