Inggris dan Spurs Gelisah! Kane Cedera Seminggu Sebelum Final Piala Liga dan Dua Bulan Sebelum Euro

- 17 April 2021, 15:02 WIB
Striker Tottenham, Harry Kane (kanan) sesaat sebelum mencetak gol ke gawang Everton dalam laga pada hari Jumat.
Striker Tottenham, Harry Kane (kanan) sesaat sebelum mencetak gol ke gawang Everton dalam laga pada hari Jumat. /Twitter @talkSPORTLive

TOPSKORHarry Kane kembali membuat Jose Mourinho dan Gareth Southgate berkeringat dingin setelah sang bintang menderita cedera pergelangan kaki.

Bintang timnas Inggris dan Tottenham Hotspur itu berjalan tertatih-tatih ke luar lapangan Goodison Park pada Jumat malam.

Spurs hanya bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Liga Premier melawan Everton, yang membuyarkan harapan kedua tim bisa meraih tiket kualifikasi Liga Champions.

Baca Juga: Duel Everton-Spurs Berakhir Tanpa Pemenang, Kedua Tim Perpanjang Catatan Buruk

Yang justru mengkhawatirkan bagi Spurs adalah potensi kehilangan Kane, yang pergelangan kakinya terjebak di bawah tubuh Richarlison dalam tabrakan yang tidak disengaja.

Setelah peluit akhir, rekan setimnya Eric Dier mengakui: "Jelaslah selalu mengkhawatirkan ketika Anda melihatnya (Kane) terpincang-pincang karena dia tidak mudah jatuh."

"Dia mengalami banyak pukulan. Masih terlalu awal untuk mengatakan betapa buruknya itu tapi saya yakin dia pria yang tangguh, jadi akan melakukan apa yang dia bisa untuk siap." 

"Kami harus mempersiapkan final Piala Liga sebaik mungkin dan mencoba untuk mengambil hasil sebaik yang kami bisa untuk meraih hasil maksimal. Kami berhutang pada diri kami sendiri dan para penggemar. Ini tentang harga diri kami."

Baca Juga: Aubameyang Terjangkit Penyakit Mematikan Malaria

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: Daily Star


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X