Aubameyang Terjangkit Penyakit Mematikan Malaria

- 16 April 2021, 08:05 WIB
Pierre-Emerick Aubameyang elah menghabiskan tiga hari terakhir di rumah sakit.
Pierre-Emerick Aubameyang elah menghabiskan tiga hari terakhir di rumah sakit. /Instagram/@auba

TOPSKOR - Pierre-Emerick Aubameyang dirawat di rumah sakit setelah terjangkit penyakit mematikan malaria.

Kapten Arsenal Aubameyang melalui Instagram mengonfirmasi alasan ketidakhadirannya baru-baru ini dari skuat Mikel Arteta.

Striker tersebut terkontraksi kondisinya saat menjalani tugas internasional bersama Gabon.

Baca Juga: 167 Menit Tanpa Tendangan vs Liverpool, Aubameyang Diyakini Bisa Jadi Ozil Kedua

Baca Juga: Liga Europa: Arsenal Menang Besar di Kandang Slavia Praha

Tetapi terlepas dari kenyataan bahwa dia mulai merasakan efek dari kondisi yang melemahkan energi, Aubameyang masih berhasil bermain 77 menit melawan Liverpool dan keluar dari bangku cadangan di leg pertama pertandingan Liga Europa Arsenal melawan Slavia Praha minggu lalu, membantu gol Nicolas Pepe.

Tapi Aubameyang harus ditinggalkan dalam kemenangan 3-0 Arsenal di Sheffield United pada Minggu (12/4). Dia telah menghabiskan tiga hari terakhir di rumah sakit. Hasil tes mengungkapkan gejalanya karena dia menderita malaria.

Aubameyang memberi tahu 10 juta pengikutnya: "Hai teman-teman, terima kasih atas semua pesan dan panggilannya. Sayangnya saya terjangkit Malaria saat bertugas di tim nasional di Gabon beberapa minggu lalu. Saya telah menghabiskan beberapa hari di rumah sakit minggu ini. Tetapi saya sudah merasa jauh lebih baik setiap hari, berkat dokter hebat yang mendeteksi dan merawat virus dengan sangat cepat."

"Saya tidak merasakan diri saya sendiri selama beberapa minggu terakhir. Tetapi akan segera kembali lebih kuat dari sebelumnya!"

Halaman:

Editor: Suryansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X