Mo Salah Tidak Cetak Gol Vs Real Madrid, Sang Agen Diragukan Bisa Tekan Klub untuk Perpanjang Kontrak

- 15 April 2021, 22:02 WIB
Striker Liverpool, Mohamed Salah (tengah) berada di antara dua pemain Real Madrid dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions di Anfield.
Striker Liverpool, Mohamed Salah (tengah) berada di antara dua pemain Real Madrid dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions di Anfield. /Twitter @LFC

TOPSKOR - Jika Ramy Abbas Issa berharap duel Liga Champions antara Liverpool dan Real Madrid akan memberinya amunisi tambahan untuk pertempurannya dengan dewan Liverpool, dia akhirnya kecewa.

Agen Mohamed Salah itu menyaksikan dengan penuh semangat saat kliennya tampil dengan potensi untuk lebih membuktikan pentingnya dirinya bagi klubnya, The Reds, saat ini.

Musim ini kendati banyak orang mulai meragukan fakta itu, Salah - di musim yang penuh bencana di Anfield - masih berada di puncak daftar pencetak gol Liga Premier.

Baca Juga: Torreira Minta Izin Ke Boca Juniors, Arteta: Ini Bukan Waktu yang Tepat untuk Membuat Keputusan Besar

Terutama karena jumlah 28 gol yang dikoleksi Salah di semua kompetisi musim ini juga 16 lebih banyak dari rekan satu tim terdekatnya.

Lalu, pada hari Rabu malam, Liverpool dan Real Madrid hanya bermain 0-0 di Anfield.

Gol Salah di leg pertama memberi skuad Jurgen Klopp secercah harapan, tapi ia lalu menyia-nyiakan peluang hanya dua menit memasuki leg kedua, dan gagal membawa timnya ke semifinal.

Baru pada bulan Desember, Salah meladeni wawancara dengan media Spanyol, AS, di mana dia mengisyaratkan prospek suatu hari meninggalkan Liverpool untuk salah satu klub terbesar LaLiga.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X