Penggemar Liverpool Minta Gerrard Kembali, Klopp Kehabisan Ide

- 15 April 2021, 13:30 WIB
Steven Gerrard menukangi Rangers
Steven Gerrard menukangi Rangers /EPA

TOPSKOR - Penggemar Liverpool memohon kepada Steven Gerrard untuk kembali dan bekerja bersama Jurgen Klopp, yang 'kehabisan ide'.

Penggemar Liverpool Dave mengeluarkan permohonan kepada legenda klub Steven Gerrard setelah The Reds tersingkir dari Liga Champions: "Silakan kembali."

Namun, pendukung The Reds mengusulkan Gerrard bisa bertahan dan bekerja bersama bos Liverpool saat ini.

Baca Juga: Jurgen Klopp Klaim Liverpool Konyol setelah Disingkirkan Madrid

Ini merupakan musim yang sulit bagi Merseysiders, yang telah berjuang keras dalam mempertahankan gelar Liga Premier dan tersingkir dari Liga Champions.

Beberapa penggemar Liverpool telah melawan Klopp musim ini. Sementara Dave tidak sepenuhnya yakin tentang orang Jerman sekarang, dia tidak berpikir harus kehilangan pekerjaannya, namun…

Sebaliknya, Dave telah mengusulkan solusi yang agak radikal untuk memastikan Klopp dan Gerrard berada di klub.

Ini akan melibatkan Gerrard meninggalkan posisinya sebagai bos Rangers. Dave percaya dia menghadapi masalah dan telah mengambil sisi Glasgow sejauh yang mereka bisa, untuk menjadi no.2 Klopp sebelum akhirnya mengambil kendali.

"Jurgen Klopp telah kehabisan ide ... dengan Steven Gerrard yang mengalami masalah dengan Rangers sekarang di luar lapangan, Steven Gerrard tolong kembalilah ke Liverpool," kata Dave di Sports Bar.

Halaman:

Editor: Suryansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X