Jesse Lingard Bikin Aturan Kecepatan Mencetak Gol Sendiri

- 14 April 2021, 06:02 WIB
Gelandang Jesse Lingard memperlihatkan gaya selebrasi golnya yang khas dalam laga West Ham melawan Leicester.
Gelandang Jesse Lingard memperlihatkan gaya selebrasi golnya yang khas dalam laga West Ham melawan Leicester. /Twitter @premierleague

TOPSKOR - Tidak ada pemain Liga Premier yang mencetak lebih banyak gol daripada Jesse Lingard sejak debutnya sebagai pemain berstatus pinjaman untuk West Ham United.

Gelandang Manchester United itu melanjutkan performa luar biasa untuk klub London Timur yang meminjamnya dengan memborong dua gol kemenangan 3-2 atas Leicester City.

Delapan golnya dalam sembilan pertandingan membuatnya dipanggil kembali ke Inggris dan di sini, kantor berita PA melihat bagaimana performanya dibandingkan dengan sisa liga.

Baca Juga: Statistik Luar Biasa Paul Pogba Vs Spurs Setelah Memainkan Call Of Duty: Warzone Semalaman

Pada awal musim ini - dan bahkan di bulan Januari - gagasan Lingard dan Kelechi Iheanacho sebagai pemain terbaik liga pada tahap ini, akan tampak aneh.

Faktanya, sejak debut Lingard di West Ham pada 3 Februari, keduanya adalah pencetak gol terbanyak dalam laga Liga Premier dengan masing-masing delapan gol.

Lingard telah mencapai angka itu dalam sembilan penampilan dibandingkan dengan delapan untuk Iheanacho, yang masuk skuad starter lagi sejak Jamie Vardy cedera.

Harry Kane berada di urutan ketiga dengan tujuh gol untuk Tottenham Hotspur, masing-masing lima gol untuk duo Manchester City Ilkay Gundogan dan Gabriel Jesus serta Alexandre Lacazette dari Arsenal.

Tetapi, Iheanacho mengalahkan Lingard ketika menyabet penghargaan pemain terbaik Liga Premier bulan Maret, setelah Gundogan mengambil kehormatan untuk bulan Februari.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: yahoo sports


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X