Tottenham Hadapi Masalah yang Dialami Chelsea dan Man Utd di Bawah Jose Mourinho

- 13 April 2021, 12:43 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. /Twitter @ESPNFC

TOPSKOR - Crystal Palace, Tottenham Hotspur, dan Fulham belum memberikan kesempatan bermain kepada pemain di bawah 21 tahun di Liga Premier sejauh musim ini. 

Data terbaru dari CIES Football Observatory menyajikan persentase menit liga domestik para pemain yang belum berusia 21 tahun musim ini untuk 999 klub dari 71 divisi teratas di seluruh dunia.

Persentase tertinggi dicatat klub Denmark, FC Nordsjaelland (48,9%) di antara 30 kompetisi utama Eropa dan tim Singapura, Young Lions (47,1%), untuk klub yang disurvei di luar Eropa.

Baca Juga: Solskjaer Ingin Cavani Lebih Sering Merayakan Gol Bersama Seluruh Fans MU

Ironisnya, untuk kompetisi Liga Premier, tiga klub London tersebut di atas gagal memberikan satu menit pun kepada para pemain mereka berusia 20 tahun ke bawah musim ini.

Sebaliknya, Arsenal, yang dipimpin oleh Bukayo Saka dan Emile Smith Rowe, telah memberi menit bermain nomor ketiga terbanyak di bawah usia 21 tahun, mencapai 11,3 persen.

Chelsea duduk di papan tengah dengan 5,9%, meskipun meninggalkan sejumlah catatan.

Reece James akan terlalu tua untuk menunggu usianya 22 tahun di bulan Desember, pemain yang paling sering digunakan, Mason Mount, baru 22 tahun pada Januari, sedangkan Kai Havertz berusia 21 tahun sepanjang musim 2020/21.

Baca Juga: Para Bintang Leicester yang Langgar Aturan Covid-19 Bersembunyi dalam Kegelapan saat Ketahuan Sang Pelatih

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: Football London


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X