Mourinho dan Solskjaer Bentrok di Lorong

- 12 April 2021, 09:17 WIB
Jose Mourinho marah dengan Solskjaer
Jose Mourinho marah dengan Solskjaer /Twitter

TOPSKOR - Jose Mourinho melancarkan serangan pedas ke Ole Gunnar Solskjaer. Keduanya bentrok di terowongan setelah peluit akhir.

Mourinho sangat marah setelah Solskjaer menuduh Son Heung-min menipu wasit untuk menghentikan serangan Edinson Cavani. Pemain Korsel itu jatuh setelah wajahnya terkena 'kepretan' Scott McTominay.

“Jika putra saya tetap di tempat selama tiga menit dan dia membutuhkan sepuluh teman untuk membantunya berdiri, dia tidak akan mendapatkan makanan," cetus Solskjaer.

Baca Juga: Tottenham Telan Kekalahan ke-10, Mourinho Bereaksi Begini

Tapi mantan bos United Mourinho membalas ketika pertikaian meningkat. Dia mengatakan kepada wartawan: "Saya hanya ingin mengatakan Sonny sangat beruntung bahwa ayahnya adalah orang yang lebih baik daripada Ole."

Cavani mengira dia telah memberi United keunggulan ketika dia mencetak gol pada menit ke-33. Tapi wasit Chris Kavanagh menganulir setelah melihat VAR di pinggir lapangan.

Itu tampak keputusan yang sulit. Setan Merah semakin marah ketika pemain Korea Selatan itu membuat Spurs unggul tujuh menit kemudian.

Manajer Old Trafford Solskjaer - meskipun timnya kembali bermain bagus di babak kedua - masih marah dengan insiden itu setelahnya.

Halaman:

Editor: Suryansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X