Kevin De Bruyne Perpanjang Kontrak Hingga 2025: Pep dan Saya Menginginkan Hal yang Sama

- 7 April 2021, 19:58 WIB
Kevin De Bruyne membubuhkan tanda tangannya pada kontrak yang akan menahannya di Manchester City untuk empat tahun ke depan. /Twitter @ATFIELD_sport

TOPSKOR - "The story continues! (Cerita ini berlanjut!)." Begitu Kevin De Bruyne memberi tahu dunia kabar tentang dirinya yang mengejutkan di media sosial pada Rabu malam.

Pesepakbola internasional Belgia itu membuat Manchester City kegirangan luar biasa dengan menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun di Etihad.

De Bruyne setuju untuk memperpanjang masa tinggalnya dengan pemuncak Liga Premier itu hingga 2025, yang berarti dia akan menghabiskan satu dekade bersama klub tersebut.

Baca Juga: Para Pemain Spurs Mulai Muak dengan Komentar Merendahkan dari Jose Mourinho

SunSport sempat melaporkan pada 10 Maret lalu bahwa kesepakatan kontrak baru semakin dekat setelah KdB menarik kembali tawaran pertama - dan mereka pada akhirnya berjabat tangan pada kesepakatan awal pekan ini.

Dia sebelumnya mendapat sekitar £ 300.000 seminggu di City dan diyakini telah menyetujui sejumlah kecil kenaikan gaji dalam kontrak baru ini.

Tetapi, yang terpenting, mantan pemain Chelsea itu diberi jaminan di sisi sepak bola bahwa ambisi klub sesuai dengan ambisi pribadinya sendiri.

De Bruyne berada di ambang gelar Liga Premier ketiga tetapi sangat ingin memenangkan Liga Champions - satu-satunya trofi klub yang belum tertulis dalam CV-nya.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: thesun, mancity, Twitter ESPN FC, Twitter B/R Football


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X