Para Pemain Spurs Mulai Muak dengan Komentar Merendahkan dari Jose Mourinho

- 7 April 2021, 16:55 WIB
Para pemain Tottenham bereaksi setelah kapten Harry Kane (depan) mencetak gol melawan Newcastle. /Twitter @SpursOfficial

TOPSKOR - Para pemain Tottenham Hotspur mulai kehilangan kesabaran dengan si bos Jose Mourinho yang menyindir mereka tidak cukup baik untuk menantang posisi empat besar.

Mourinho menyebut timnya menyia-nyiakan kesempatan merangkak ke posisi empat besar Liga Premier setelah kebobolan di menit terakhir melawan Newcastle United pada Minggu.

Spurs sempat tertinggal 0-1 ketika kemudian berbalik unggul 2-1 setelah striker sekaligus kapten Harry Kane mencetak dua gol sebelum jeda turun minum.

Baca Juga: Tiga Langkah Transfer yang Akan Ditempuh Liverpool untuk Mendapatkan Ibrahima Konate

Sialnya, aksi gol pemain pinjaman The Magpies dari Arsenal, Joe Willock, pada menit-menit menjelang usai membuyarkan harapan Tottenham untuk mengamankan poin tiga.

Seusai pertandingan, Mourinho memberikan jawaban yang melemahkan "pelatih yang sama, pemain berbeda" ketika ditanya mengapa dia kesulitan mereproduksi kemampuan untuk mempertahankan keunggulan, seperti telah dilakukannya dengan sangat baik di klub lain.

Mourinho secara konsisten menyatakan bahwa beberapa pemainnya, terutama para pemain bertahannya, tidak mampu tampil dengan standar yang lebih baik.

Meskipun begitu sang pelatih menambahkan tidak pernah meragukan etos kerja mereka.

Tetapi Telegraph Sport memahami bahwa para pemain klub London Utara sudah muak selalu menjadi penyebab kesalahan untuk serangkaian hasil yang mengecewakan.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: Telegraph, yahoo sports


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X