Tanpa Gol, Statistik Mengerikan MU Vs 'Enam Besar' Terus Berlanjut

- 1 Maret 2021, 15:48 WIB
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes meluapkan frustrasinya setelah gagal memaksimalkan peluang saat laga melawan Chelsea. /Twitter B/R Football @brfootball

TOPSKOR - Lupakan "glory, glory Man United." Yang tertinggal hanyalah Manchester United yang bermain dengan sangat membosankan akhir pekan lalu.

Empat pertandingan Liga Premier terakhir mereka melawan yang disebut sebagai rival 'Enam Besar' telah berakhir 0-0. Sekarang termasuk dua bentrokan dengan Chelsea musim ini.

Untuk memperburuk keadaan, Setan Merah belum mencetak gol di enam laga terakhir itu.

Baca Juga: Solskjaer Mengomel Tidak Dapat Penalti, Hudson-Odoi Jelas Handball

Yang menyedihkan, satu-satunya gol yang telah mereka cetak terjadi dalam kekalahan 1-6 di kandang sendiri dari Tottenham Hotspur pada bulan Oktober lalu.

Chelsea (dua kali), Arsenal (dua kali), Manchester City dan Liverpool menghadapi skuad Ole Gunnar Solskjaer dalam beberapa bulan terakhir dan nyaris tidak terancam secara defensif dalam 540 menit permainan sepakbola mereka.

Kebuntuan pada laga Minggu sore di Stamford Bridge adalah yang terbaru dari hasil dan penampilan mengerikan Harry Maguire dan kawan-kawan.

Setan Merah memperoleh empat tembakan tepat sasaran di London Barat dan sebaliknya kehilangan penguasaan bola sebanyak 20 kali.

Marcus Rashford nyaris tidak memberi ujian berarti kepada penjaga gawang Eduoard Mendy dengan dua serangannya.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X