Cetak Gol Bersejarah, Curtis Jones Mendedikasikannya untuk Ayah Alisson Becker

- 1 Maret 2021, 12:07 WIB
Pemain belia Liverpool, Curtis Jones (kanan) menggiring bola dalam pertandingan melawan Sheffield United di Bramall Lane. /Twitter @LFC

TOPSKOR - Nama Curtis Jones tercatat dalam buku sejarah Liga Premier ketika memainkan pertandingan tandang Liverpool ke Sheffield United pada hari Minggu malam.

Alih-alih berbangga diri, Jones mengirimkan pesan menyentuh kepada Alisson Becker setelah kiper Liverpool itu melewatkan kemenangan atas The Blades menyusul kematian ayahnya.

The Reds menang 2-0 di Bramall Lane berkat gol dari Jones dan gol bunuh diri Kean Bryan.

Baca Juga: 'Pekerjaan Saya Sudah Selesai', Alasan Pep Guardiola Langgar Prinsip Sendiri untuk Manchester City

Adrian yang ditunjuk untuk mengawal gawang Liverpool setelah Alisson diistirahatkan dalam laga itu, dan Jones mendedikasikan golnya untuk kiper berkebangsaan Brasil tersebut.

"Ini adalah waktu yang sulit bagi saya dan tim, tetapi saya senang bisa mencetak gol," kata Curtis Jones kepada Sky Sports dalam wawancara pasca-pertandingannya.

"Saya ingin menggunakan momen ini untuk mengatakan bahwa gol saya hari ini untuk ayah Ali sebenarnya, jadi (tepuk dada). Semoga dia beristirahat dengan tenang dan jika Ali melihat ini, gol ini untuk Anda, bro."

Menurut Jones, walau tidak bertanding, sosok Alisson Becker tak terpisahkan dari Liverpool.

"Dia bagian terpenting dari tim ini. Ya, dia tak ada di sini hari ini, tetapi kami merindukannya dan saya ingin menggunakan waktu ini untuk mendedikasikan gol itu untuk dia, mendiang ayahnya, dan seluruh keluarganya."

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: Liverpool Echo, Opta Joe, Twitter Liverpool FC


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X