Solskjaer Mengomel Tidak Dapat Penalti, Hudson-Odoi Jelas Handball

- 1 Maret 2021, 10:51 WIB
Pemain Chelsea Hudson-Odoi tampak jelas menyentuh bola di kotak terlarang /AP

TOPSKOR - Harry Maguire diberitahu bahwa Manchester United seharusnya mendapat penalti di Chelsea. Tetapi tidak diberikan karena pembicaraan yang akan ditimbulkannya setelah itu.

Klaim menakjubkan dibuat oleh rekan setim Maguire, Luke Shaw, yang menyarankan wasit Stuart Attwell memilih untuk tidak menghukum Callum Hudson-Odoi di babak pertama karena takut akan reaksi yang dia terima.

Attwell diberitahu oleh video assistant wasit (VAR) untuk melihat insiden yang melibatkan Hudson-Odoi dan Mason Greenwood, dengan tayangan ulang yang menunjukkan bola mengenai tangan pemain Chelsea di dalam kotaknya sendiri.

Baca Juga: Laga Chelsea vs Manchester United Membosankan, Tuchel Meneriaki Timo Werner

Baca Juga: Gareth Bale Bikin Gol Cepat, Fan Tottenham Memanjat Harapan

Tapi tidak ada penalti yang diberikan. Pertandingan berakhir tanpa gol. Hasil itu membuat Man United tertinggal 12 poin dari Manchester City yang nangkring di puncak klasemen dengan 62 poin.

Shaw memberi tahu Sky Sports: “Jika ini tidak akan menjadi penalti, saya rasa mereka tidak perlu menghentikan permainan."

"Wasit bahkan berkata kepada H [Harry Maguire] bahwa 'jika saya mengatakan itu adalah pena maka itu akan menyebabkan banyak pembicaraan setelahnya'. H diberitahu bahwa itu adalah penalti.

“Saya tidak mengerti mengapa permainan dihentikan. Ini membingungkan dengan VAR."

Halaman:

Editor: Suryansyah

Sumber: Talk Sport


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X