MU Bayar Carlisle Rp200 Juta Setiap Kali Dean Henderson Bermain

- 28 Februari 2021, 21:23 WIB
Penjaga gawang Dean Henderson melakukan aksi penyelamatan saat tampil debut saat MU menghadapi Real Sociedad di Liga Europa.
Penjaga gawang Dean Henderson melakukan aksi penyelamatan saat tampil debut saat MU menghadapi Real Sociedad di Liga Europa. /Twitter @deanhenderson

TOPSKOR - Carlisle akan selalu berharap Dean Henderson segera menjadi penjaga gawang No 1 Manchester United, karena mereka dilaporkan dapat untung setiap kali dia bermain.

Penjaga gawang berusia 23 tahun tersebut bergabung dengan Setan Merah dari tim Cumbrian pada 2011 ketika dia baru berusia 14 tahun.

Henderson saat ini adalah kiper kedua MU, di belakang David de Gea, dan telah membuat 13 penampilan musim ini - sebagian besar di kompetisi domestik.

Baca Juga: Bintang Spurs Ben Davies Kagum dengan Cara Gareth Bale Menangani Setiap Kritikan

Beberapa waktu lalu The Sun melaporkan bahwa setiap kali Henderson bermain, tim League Two itu akan menerima £ 10.000 - sekitar Rp200 juta - berkat kesepakatan yang mereka buat dengan Setan Merah ketika pemain itu baru berusia 14 tahun.

Hingga musim ini, sang kiper belum tampil senior untuk klub Manchester tersebut.

Henderson menghabiskan dua musim terakhir di Sheffield United, setelah sebelumnya dipinjamkan ke Stockport, Grimsby dan Shrewsbury.

Sayangnya, Carlisle tidak menerima dana untuk penampilan yang dibuat Henderson saat dia pergi dengan status pinjaman.

Baca Juga: Percaya Diri Lagi, Werner Jelaskan Perbedaan Besar antara Thomas Tuchel dan Frank Lampard

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X