Bintang Spurs Ben Davies Kagum dengan Cara Gareth Bale Menangani Setiap Kritikan

- 28 Februari 2021, 17:36 WIB
Dua pemain bintang Tottenham Hotspur, striker Gareth Bale (kiri) dan bek Ben Davies memperagakan gerakan tangan "W" seusai mencetak gol. /Twitter @SpursOfficial

TOPSKOR - Ben Davies memiliki keyakinan penuh bahwa Gareth Bale yang 'sangat tangguh' memiliki metode sendiri untuk mengatasi semua kritik yang mengarah kepadanya musim ini.

Bintang pinjaman Real Madrid itu telah menerima kritik terkait penampilannya sejak kembali ke Tottenham Hotspur pada September tahun lalu.

Dan dua minggu lalu, pelatih Jose Mourinho "melabraknya" di depan umum atas cedera yang menurut pelatih asal Portugal itu 'tidak jelas'.

Baca Juga: Percaya Diri Lagi, Werner Jelaskan Perbedaan Besar antara Thomas Tuchel dan Frank Lampard

Bos Spurs itu kesal dengan klaim Instagram milik pemain asal Wales itu yang mengatakan dia akan melakukan 'sesi baik hari ini', mengklaim 'ada kontradiksi antara postingan dan kenyataan'.

Namun, sejak itu, Bale justru mencetak gol di kedua leg kemenangan Tottenham atas Wolfsberg di Liga Europa.

Dia juga tampil mengesankan sebagai pemain pengganti di babak kedua melawan West Ham United di Liga Premier.

Davies berkata: “Ketika Anda memiliki pemain dengan kualitasnya, level yang telah dia capai dalam permainan, apakah itu Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Lionel Messi - setiap orang memiliki cerita tentang mereka menjadi hebat sekarang atau buruk pada hari berikutnya, atau tidak mencapai level yang telah mereka capai."

“Gareth dapat banyak kritik, yang tidak adil, ketika dia sedang dalam performa terbaiknya."

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X