Jose Mourinho Mengungkapkan Semua Perasaannya soal Gareth Bale

- 27 Februari 2021, 08:00 WIB
Gareth Bale dan Jose Mourinho berdamai
Gareth Bale dan Jose Mourinho berdamai /EPA

TOPSKOR - Manajer Tottenham Jose Mourinho mengatakan Gareth Bale terlihat lebih bahagia dari sebelumnya, saat pemain internasional Wales itu melanjutkan kebangkitannya.

Kepulangan Bale ke Spurs tampak seperti gagal setelah beberapa bulan pertama yang sulit di London utara di mana ia dirundung masalah kebugaran setelah hampir tidak bermain untuk Real Madrid dalam beberapa musim terakhir.

Tapi Bale mulai menunjukkan masih ada kehidupan di kakinya dengan serangkaian penampilan positif dan dua gol mengesankan dalam pertandingan Liga Europa baru-baru ini melawan klub Austria Wolfsberger.

Baca Juga: Resmi, Jorge Sampaoli Jadi Pelatih Baru Marseille dan Pablo Longoria Duduk di Kursi Presiden

Sepertinya dia telah bermain untuk tim Mourinho di Liga Premier, dan bisa menjadi starter melawan Burnley pada hari Mingg mendatang.

Mourinho mengatakan Bale sekarang bisa bermain dengan kebebasan.

“Saya pikir mental selalu menjadi konsekuensi dari fisik,” ujar Mourinho. “Jika seorang pemain merasa hebat, jika dia bermain 100 persen, dan jika semua perasaannya bagus, tidak ada masalah psikologis atau ketakutan atau hambatan.

“Ketika Anda memiliki sedikit kekhawatiran dan terutama ketika Anda memiliki riwayat cedera baru-baru ini, wajar jika Anda memiliki beberapa ketakutan dan ketakutan ini memiliki konsekuensi. Tapi belakangan ini dia baik-baik saja.”

Baca Juga: Real Madrid Mulai Beradaptasi Tanpa Sergio Ramos

Halaman:

Editor: M Rizki Haerullah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X